Leganes 0 Real Madrid 1: Tendangan Voli Marcos Asensio di menit terakhir merebut keuntungan di leg pertama Copa del Rey

Marcos Asensio

MARCOS ASENSIO menyambar gol kemenangan di menit terakhir untuk menyingkirkan serangan yang terus dilontarkan kepada Real Madrid dan memimpin ke perempat-final leg kedua Copa del Rey.

Kejuaraan luar Eropa tampak siap menuju pertandingan keempat mereka tanpa kemenangan sampai gelandang tersebut merobek rumah satu-satunya tujuan permainan satu menit dari waktu.

Pemain belakang Prancis Theo Hernandez menyilang dari sisi kiri dan Asensio berada di jari kakinya untuk mendahului pria dan volinya pulang.

Di bawah tekanan bos Zinedine Zidane bisa menarik napas lega dengan orang seperti Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang tertinggal dari skuad.

Leganes diorganisir dalam pertahanan dan bersedia untuk melakukan serangan balik, dengan juara Eropa berjuang untuk menyebabkan mereka bermasalah.

Dan tim tuan rumah datang dalam inci dari memimpin ketika Marcos Llorente menuju mistar gawangnya sendiri di pertengahan babak kedua.

Beberapa saat kemudian Kiko Casillas terpaksa menyangkal striker Claudio Beauvue dari jarak dekat voli.

Namun, intervensi Asensio yang terlambat memberi Real dorongan yang sangat dibutuhkan menyusul kekalahan 1-0 akhir pekan lalu di kandang Villarreal yang membuat mereka tertinggal 18 poin di belakang saingan berat Barcelona di La Liga.

Dan tidak seperti Barca, yang kalah 1-0 dari rival mereka di kota Espanyol pada hari Rabu, dan Atletico Madrid, yang kalah 2-1 di kandang sendiri oleh Sevilla, Real setidaknya bertanggung jawab atas pertandingan perempat final mereka dalam kompetisi yang tampaknya akan ditawarkan mereka kesempatan terbaik mereka untuk perak musim ini.

Kaki kedua akan dimainkan minggu depan.

Releated Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *