Lampard Jawab Kritik Mourinho Atas Kekalahan Telak Chelsea

Lampard Jawab Kritik Mourinho Atas Kekalahan Telak Chelsea

Laga kompetitif pertama Lampard di pucuk pimpinan klub Liga Premier berakhir dengan kekalahan yang komprehensif di Old Trafford, di mana Marcus Rashford mencetak dua gol dan dilanjutkan dengan gol-gol dari Anthony Martial dan Daniel James pada hari Minggu.

Diliput dari laporan togel singapore, mantan bos Chelsea Mourinho mengkritik pilihan Lampard, mengatakan pemain yang lebih berpengalaman seperti N’Golo Kante, Marcos Alonso dan Olivier Giroud seharusnya sudah mulai, ketika mempertanyakan kinerja Mason Mount, Tammy Abraham dan Andreas Christensen.

Lampard tampak terkejut dengan komentar Mourinho, mengatakan cedera berdampak pada pemilihan pembuka musim timnya.

“Dia tidak suka penampilan Mason Mount? Itukah yang dia katakan? Benarkah? Wow,” katanya dalam konferensi pers. Yah, saya tidak bisa menyeret pemain keluar dari ruang medis untuk bermain jika mereka berpengalaman atau tidak, jadi ini adalah pemain yang bermain dalam permainan yang kami jelas merupakan tim yang lebih baik selama 45-60 menit”, jelas Lampard.

“Apa yang jelas bahwa kami membuat kesalahan individu yang mengarah ke empat gol dari lima tembakan mereka. Jadi ada kenyataan pahit bagi kami”, lanjut mantan pemain Chelsea tersebut.

“Saya tidak perlu terlalu khawatir tentang apa yang orang lain katakan, cendekiawan-bijaksana atau siapa pun, mereka harus berbicara. Pada saat yang sama, yang jelas adalah pasukan adalah apa yang kita miliki dan saya percaya akan hal itu.

“Jika kita masuk di babak pertama 2-1 atau 3-1, seperti yang seharusnya kita lakukan jika kita lebih klinis dan mungkin memiliki keberuntungan di sana-sini, pertandingan akan sangat berbeda’, tutup Lampard.

Giroud dan Kante sama-sama diperkenalkan dari bangku cadangan, sementara Christian Pulisic juga datang untuk debut Liga Premier di babak kedua, tetapi tim Lampard tidak bisa pulih setelah dua gol dalam waktu 95 detik dari tim tuan rumah.

Kekalahan 4-0 menandai kekalahan terberat Chelsea yang pernah ada di hari pembukaan liga dalam apa yang merupakan musim liga ke 104 mereka dan kekalahan terberat bagi Lampard di Liga Premier Inggris sejak mengalami kekalahan 7-1 dari United sebagai pemain West Ham pada tahun 2000.

Releated Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *