Espanyol 1 Barcelona 0: Lionel Messi gagal penalti dalam kekalahan Copa Del Rey Catalan derby

barcelona

Tim tamu melewatkan sejumlah peluang namun akan yakin bisa memenangkan leg kedua di Nou Camp.

LIONEL MESSI gagal dalam sebuah penalti sehingga menyia nyiakan Barcelona hingga kalah dari Espanyol di Piala Spanyol Copa Del Rey.

Messi

Saat Neymar menembaki empat gol untuk PSG, Barca dipukuli dalam derby Catalan.

Mereka sekarang harus membatalkan defisit di Nou Camp pada 25 Januari untuk maju ke semifinal Copa del Rey.

Lulusan akademi Espanyol, Oscar Melendo, mencetak satu-satunya gol pada game di menit ke-88 untuk mendapatkan timnya memimpin leg pertama.

Aksinya terjadi setelah Messi mendapat tendangan penalti yang berhasil dihalau oleh mantan kiper Real Madrid Diego Lopez di awal babak kedua.

Barca belum kalah dari Espanyol sejak 2009 dan ini merupakan kekalahan pertama mereka oleh rival lokal mereka sejak 1970.

Quique Sanchez Flores menang atas fans Espanyol dengan menghabisi Stoke dan mendalangi kekalahan pertama Barca musim ini.

Dia membawa Leo Baptistao untuk mendorong kemenangan dan meskipun para pengunjung menolak sejumlah peluang, pantas mendapat penghargaan atas keberaniannya.

Messi dan Arda Turan berada di luar target saat ditempatkan dengan baik, sementara Gerard Pique melihat sebuah gol yang benar dikesampingkan karena offside.

Penggemar Barca dilarang bermain di stadion namun masalah sempat berkobar saat Jasper Cillessen turun setelah dipukul oleh top botol.

Espanyol tidak akan membawa pendukung ke leg kedua dalam upaya menghindari masalah.

Releated Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *