Ambisi Azpilicueta Sebelum Memasuki Tahun 2018

 

Cesar Azpilicueta telah mendesak Chelsea untuk menyelesaikan 2017 dengan sebuah catatan kemenangan dengan mengalahkan Stoke City di Stamford Bridge pada hari Sabtu nanti.

The Blues mengejar kemenangan ketujuh berturut-turut di Liga primer Inggris di kandang sendiri dan sementara Manchester City adalah pemimpin yang telah membawa poinnya jauh dari para rival, Azpilicueta menegaskan bahwa timnya harus berusaha menyelesaikan musim ini dengan hasil maksimal dalam klasemen.

“Apa yang saya lihat adalah bahwa setiap pertandingan adalah pertandingan yang sulit untuk menang”, katanya kepada Chelsea TV.

“Selain Manchester City, setiap tim mengalami masalah. Kita perlu berjuang dan terus mendorong. Kami memiliki pertandingan lain melawan Stoke, pertandingan terakhir kami tahun ini, dan penting untuk terus menang dan mendapatkan poin. Kita harus berusaha sekuat mungkin “, lanjutnya.

Azpilicueta memainkan peran kunci dalam memecahkan kebuntuan dalam kemenangan 2-0 melawan Brighton pada Boxing Day, menggabungkan dengan rekan rekan satu negaranya, Alvaro Morata yang membuka gol pertama dengan mencetak gol pada 40 detik setelah babak pertama.

Untuk keenam kalinya musim ini, fullback memberikan umpan silang untuk Morata untuk mengangguk dan tema Spanyol berlanjut saat Marcos Alonso menggunakan kepalanya untuk mengarahkan sudut Cesc Fabregas ke gawang.

“Baiklah (kemitraan Azpilicueta dan Morata) bekerja dengan baik! Kami tahu permainannya ketat sehingga kami harus menemukan ruang pada posisi yang tepat dan kami juga tahu penting mencetak gol di menit pertama babak kedua”, lanjut¬†Azpilicueta

“Terkadang sulit mengantarkan bola karena tekanan yang datang pada kita sangat cepat. Aku butuh ruang tambahan untuk memasukkan bola ke dalamnya dan berhasil”, jelas pemain asal Spanyol tersebut.

“Babak pertama bukan performa terbaik kami. Kami melewatkan beberapa peluang dan membiarkan mereka menyerang balik atau memiliki penguasaan yang baik”, lanjutnya.

“Kami tahu bahwa kami harus mendorong di babak kedua dan penampilan kami lebih baik”, tutupnya.

Releated Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *