Aguero Belum Bisa Memastikan Masa Depannya di Man City

Aguero Belum Bisa Memastikan Masa Depannya di Man City

Sergio Aguero sekali lagi mengindikasikan bahwa semua tidak baik di Manchester City, menggemakan klaimnya dari 12 bulan yang lalu bahwa majikannya akan segera menentukan masa depannya.

Pemain Argentina tersebut telah menggemakan sentimennya dari Februari tahun lalu saat dia pertama kali menyarankan atasannya untuk menentukan masa depannya.

Goal melaporkan pada bulan Desember bahwa Aguero tidak senang dengan perlakuannya oleh bos City Pep Guardiola, karena dia yakin dia dipaksa keluar oleh Catalan, meskipun dia bertekad untuk tetap berada di Stadion Etihad.

Guardiola sendiri mengakui perasaan Aguero dengan mendesak satu hari kemudian bahwa hubungan para pemain satu sama lain adalah hal yang paling penting, bukan hubungan mereka dengan manajer.

Ini adalah pengulangan skenario yang dimainkan pada musim lalu: pada bulan Februari, pemain berusia 29 tahun itu dengan tajam mengatakan kepada wartawan bahwa ia harus bermain tiga bulan sebaik mungkin sampai akhir musim, dan pada saat mana klub tersebut akan memutuskan apakah mereka ingin dia tinggal

Implikasi Aguero adalah bahwa dia merasa dipaksa keluar oleh Guardiola, dan Goal mengerti bahwa dia baru saja merasa nyaman pada bulan Juli ketika ketua kota Khaldoon Al Mubarak meyakinkan pemain Argentina tersebut bahwa hal-hal akan berubah selama pembicaraan di Los Angeles.

Berbicara setelah pertandingan Selasa, Aguero mengulangi sentimen bahwa ia pertama kali tampil jelas pada awal 2017.

“Saya telah sampai 2020, saya pikir,” katanya setelah kemenangan 3-1 pada Selasa dari Watford, dengan saran lain bahwa situasi kontraknya jauh dari jelas bahkan bagi mereka yang tahu.

“Yang benar adalah saya berharap bisa melihat kontrak saya dan saya akan berusaha melakukan yang terbaik dari sini sampai akhir musim, dan setelah itu kita akan melihat apa yang terjadi dengan saya.”

Ketika ditanya apakah dia ingin tinggal, dia menjawab: “Ya, buat saya ya. Tentunya rencanaku bukan untuk mengganti klub. Yang benar adalah saya sangat senang di sini, tapi seperti biasa, seperti yang saya katakan sebelumnya, klub memiliki kata terakhir, mereka satu-satunya yang memutuskan, karena jelas klub inilah yang membuat keputusan, mereka adalah Orang yang mengatakan bahwa Anda harus pergi atau harus tinggal, jadi saya akan menghormati apapun yang mereka katakan kepada saya. “

Aguero kemudian bertanya tentang hubungannya dengan Guardiola, yang dengannya dia memberi jawaban keras: “Semuanya baik-baik saja.”

Releated Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *